Blogroll

SELAMAT DATANG DI SHELIYS BLOG'S, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

Welcome text

Sabtu, 07 September 2013

puisi lelah

     terlalu lama rasanya kau coba aku, ya tuhan
     terlalu jauh aku berjalan
     mencari dan mencari
     adakah yang lelah sakit dari yang aku rasakan kini
     mampukah aku untuk bertahan
     janganlah terlalu lama
     kau biarkan aku,
     aku takut kehilangan imanku

bukan berarti aku tak percaya kau maha pengatur segalanya
tapi inilah kenyataan takdirku juga

     lamunanku terhempas saat aku berlari
     menuju ujung sajak aku katakan

masih adakah harapanku
masih adakah kesempatanku
untuk meraih rembulan

    akan tetapku aku pertahankan
    di jalan-Mu ya tuhan...
    tantangan berat telah engkau beratkan
    membuat aku goyah akan hidup

kembali aku sadari diriku
terasa ada yang tak sempurna
bukan kusesali keadaan namun kenyataan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software