Blogroll

SELAMAT DATANG DI SHELIYS BLOG'S, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

Welcome text

Sabtu, 07 September 2013

Dari pengagum rahasiamu

jalan seribu cara, gang
menuju hatimu

ku coretkan sebuah kertas dengan tinta merah ini, ku susun kata demi kata hanya untukmu.
tak pernah kubayangkan sebelumnya . untuk aku yang menulis surat ini.
Andai kau tahu......
saat itu, sejak itu dan hingga sekarang.
aku tak tahu apa yang terjadi, hingga aku mulai tertarik padamu
jujur.... saat ku pertama melihatmu aku tertarik, terpesona, tertegun, kulihat pandangan pertama begitu indah dirimu. semua perasaan di hati ini terjadi karena begitu indahnya kau di mataku.
tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini. aku nyatakan bahwa aku mencintaimu dan terserah apa katamu yang pasti ku menyayangimu.
ku harap kau membalas sepucuk suratku ini. dengan berita yang menyejukkan hati.
dapat menjawab semua gelisah hatiku selama ini.
ku tunggu jawabmu wahai kekasih hatiku...

                                                                    yang selalu mengagumimu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software